Duel Persib vs PSS Sleman di Liga 1 2021: Ini Janji Kim Kurniawan Jika Cetak Gol ke Gawang Maung Bandung

- 21 Oktober 2021, 17:19 WIB
Kim Kurniawan.  Duel Persib vs PSS Sleman di Liga 1 2021: Ini Janji Kim Kurniawan Jika Cetak Gol ke Gawang Maung Bandung.
Kim Kurniawan. Duel Persib vs PSS Sleman di Liga 1 2021: Ini Janji Kim Kurniawan Jika Cetak Gol ke Gawang Maung Bandung. //pssleman.id

POTENSI BISNIS - Laga lanjutan BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan Persib vs PSS Sleman pekan ke-8 pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan atau Kim Kurniawan mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

Terlebih, Kim Kurniawan pernah bermain untuk Persib Bandung sejak 2016 sampai pindah ke PSS Sleman awal 2021 lalu.

Baca Juga: Liga 1 2021 Persib vs PSS Sleman: Pelatih Dejan Antonic Persiapkan Hal Ini

"Saya juga tentunya menghormati klub Persib Bandung. Jadi misalnya, saya cetak gol tentu enggak akan selebrasi," kata Kim Kurniawan.

Meski sempat lama bermain membela Persib Bandung, Kim Kurniawan menyataan, akan profesional menghadapi mantan klubnya itu, dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman.

"Tentunya saya sekarang di PSS Sleman, jadi saya ingin kasih yang terbaik buat PSS. Secara permainan saya akan kasih 100 persen untuk PSS," kata dia.

Baca Juga: Liga 1 2021: Menakar Laga Persib Vs PSS Sleman, Robert Alberts Antisipasi Serangan Balik

Pemain naturalisasi asal Jerman itu, mengakut tidak memiliki hambatan dalam mempersembahkan penampilan terbaiknya saat melawan Persib Bandung atau klub mana pun.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x