Liga 1 2021 Persib vs PSS Sleman: Pelatih Dejan Antonic Persiapkan Hal Ini

- 21 Oktober 2021, 17:04 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Liga 1 2021 Persib vs PSS Sleman: Pelatih Dejan Antonic Persiapkan Hal Ini.
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Liga 1 2021 Persib vs PSS Sleman: Pelatih Dejan Antonic Persiapkan Hal Ini. /Tangkap layar/Instagram @psssleman

POTENSI BISNIS - Laga lanjutan BRI Liga 1 2021 akan mempertemukan Persib vs PSS Sleman pekan ke-8 pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan, kalau dirinya tidak akan mewaspadain hanya satu di antara pemain Persib Bandung.

Pertemuan Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo pukul 18:15 WIB siaran langsung Indosiar.

Baca Juga: Liga 1 2021: Menakar Laga Persib Vs PSS Sleman, Robert Alberts Antisipasi Serangan Balik

"Semua tim bangus, karena semua harus kerja kera. Kalau kita pilih-pilih satu pemain mungkin itu saya enggak setuju, karena sepak bola itu kerja yang di mana semua harus kerja sama," kata Dejan dikutip dari ANTARA.

Juru taktik asal Serbia itu menerangkan, materi pemain Persib Bandung saat ini terdiri dari banyak pemain asing juga pemain naturalisasi dengan kulitas mumpuni.

Meskipun menghadapi Persib yang memiliki materi pemain bagus, Dejan mengatakan, kalau PSS Sleman juga mempunyai pemain-pemain berkualitas dan siap bekerja maksimal untuk Sleman dan Sleman Fans.

Baca Juga: Liga 1 2021 Persib vs PSS Sleman: Robert Alberts Waspadai Permainan Sang Mantan

"Kalau kita lihat materi pemain Persib, banyak pemain asing, banyak pemain naturalisasi, dia punya kualitas. Sekali lagi PSS punya sama kualitas, punya pemian yang bagus sekali," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x