Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo bakal Genggam Juara Dunia dengan Modal Ini

- 21 Oktober 2021, 15:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo bakal Genggam Juara Dunia dengan Modal Ini.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Jelang MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo bakal Genggam Juara Dunia dengan Modal Ini. /Dok Akun Twitter @fabioquartararo/

POTENSI BISNIS - Jelang gelaran MotoGP Emilia Romagna 2021, pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo miliki kesempatan pertamanya untuk kunci gelar Juara Dunia musim ini.

Dua pekan lalu, berkat finis runner-up di Austin sang pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mampu memimpin puncak klasemen MotoGP 2021 dengan kunggulan 52 poin di atas Francesco Bagnaia dengan tiga balapan tersisa.

Fabio Quartararo mengaku cukup nyaman dengan motor YZR-M1 di sikuit yang terletakk di pinggiran Laut Adriatik, setelah dua kali finis runner-up pada 2019 dan 2021.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021: Fabio Quartararo Kunci Gelar Juara Dunia, Perpisahan Manis Valentino Rossi

"(Balapan) di Austin sangat berat tapi memuaskan. Tempat kedua di sana sangat luar biasa untuk kejuaraan ini. Khususnya karena kami memiliki tiga GP terisisa," kata Quartararo, dikutip dari ANTARA.

"Di bagian akhir kompetisi ini pola pikir saya telah sedikit berubah. Teakhir kali kami di Misano saya membalap untuk menang dan tidak memikirkan tentang kejuaraan sama sekali."

"Tentunya, saya akan masih melakukan yang terbaik sepeti biasanya untuk mencapai hasil sebaik mungkin di akhir pekan ini. Kerena hal itu, yang paling saya nikmati, tapi saya akan mencoba untuk bermain cerdasar," kata dia.

Baca Juga: Kalender MotoGP 2022 Provisional Dirilis, Sirkuit Mandalika Masuk Seri-2

Sebagai informasi, Sirkuit Misano ini dibangung pada tahun 1972, rutin menggelar balapan GP Italia sejak tahun 80-an dan awal 90-an.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x