Liga 1 2021: Alasan Persib Siapkan Banyak Strategi untuk Hadapi PS Sleman Besok Malam

- 21 Oktober 2021, 14:00 WIB
Persib akan punya banyak strategi untuk menghadapi PS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021
Persib akan punya banyak strategi untuk menghadapi PS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021 /Tangkap layar kanal Youtube Persib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung memiliki banyak pilihan untuk menerapkan strategi saat menghadapi PS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021 besok malam.

Sebab, kedalaman tim kebanggan Bobotoh tersebut cukup bagus. Dengan kekuatan pemain yang merata, Robert Alberts akan punya banyak pilihan skema permaian pada laga tersebut.

Terlebih, Maung Bandung punya motivasi berlipat usai meraih hasil maksimal pada laga sebelumnya. Febri Hariyadi dan kawan-kawannya meraih kemenagan 2-0 atas Bhayangkara.

Baca Juga: Persib Bandung dan Persija Jakarta Masuk Daftar Sembilan Klub Lolos Lisensi AFC dan Nasional 2021

Kemenangan itu didapat Persib dengan skema tanpa beberapa pemain andalan, seperti Marc Klok, Ardi Idrus, Supardi Nasir, hingga Victor Igbonefo. Namun tetap berhasil dapatkan poin penuh.

Robert pun mengakui jika kedalaman skuadnya cukup baik. Ia memastikan punya banyak pilihan pemain untuk dipasang.

“Kami tetap bermain dengan 11 pemain dan salah satunya adalah kiper. Kami punya pilihan dengan kualitas kedalaman pada para pemain belakang kami," ucapnya dalam PMPC, Kamis 21 Oktober 2021.

"Kami punya pemain berpengalaman dan juga pemain muda,” kata Robert 

Baca Juga: Tes Psikologi: Hewan Pertama Kali Dilihat, Bisa Ungkap Tentang akan Dapatkan Istri Seperti Apa

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x