Makna Pita Hitam di Lengan Kiri Pemain Persib Bandung saat Berduel dengan Bhayangkara CF di Liga 1 2021

- 17 Oktober 2021, 13:56 WIB
Makna Pita Hitam di Lengan Kiri Pemain Persib Bandung saat Berduel dengan Bhayangkara CF di Liga 1 2021.
Makna Pita Hitam di Lengan Kiri Pemain Persib Bandung saat Berduel dengan Bhayangkara CF di Liga 1 2021. /Instagram/@persib

POTENSI BISNIS – Pertandingan sengit antara Persib versus Bhayangkara FC yang disiarkan langsung di Indosiar pada Sabtu malam, 16 Oktober 2021 pukul 20:45 WIB.

Pertandingan yang dilangsungkan di stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah itu berhasil memenangkan Persib sebagai juara dengan skor 2-0.

Bangkit di putaran kedua setelah terpuruk dari putaran pertama karena menelan banyaknya hasil imbang, yang saat itu Persib hanya mampu meraih 10 poin.

Baca Juga: Liga 1 2021: Bungkam Bhayangkara 2-0, Persib Akhiri Hasil Minor

Setelah banyaknya kritikan-kritikan suporter Persib yang biasa dijuluki panggilan Bobotoh, kini Persib mampu membuktikan jika kritikan itu menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan performa pemain.

Alhasil Persib mampu menjebol penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho lewat tendangan bebas yang dieksekusi Febri Hariyadi.

Tendangan pada menit ke 18 oleh pemain bernomor punggung 13 itu membuka harapan kemenangan bagi tim yang dibelanya.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Brazil, Ronaldo Jagokan Karim Benzema Dapuk Balon d'Or 2021

Disusul dengan tendangan Ezra Walian yang mampu menambah gol Maung Bandung, lewat bola rebound dari Wander Luiz yang gagal mencetak gol ke gawang akibat mengenai bek Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah