Link Live Streaming Nonton Persib Bandung vs Persebaya Hari Ini 20 April 2024

- 20 April 2024, 08:54 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Javlon Guseynov (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang Javlon Guseynov (kiri) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024). /antaranews.com/

 

POTENSI BISNIS - Persib Bandung akan kembali bertanding di Liga 1 2023-2024 pada tanggal 20 April 2024 Pukul 15.00 WIB.

Kali ini, Maung Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan Klasik ini dipastikan akan berlangsung seru dan penuh gengsi.

Bagi para Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, tiket sudah dapat dibeli secara online maupun offline.

Baca Juga: 32 Kepala Keluarga Mengungsi Akibat Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru

Tiket online dapat dibeli melalui situs web resmi Persib Bandung atau melalui platform penjualan tiket online lainnya.

Bagi Bobotoh yang ingin menonton pertandingan dari rumah, jangan khawatir! Berikut beberapa link nonton Persib Bandung vs Persebaya yang dapat Anda akses:

Baca Juga: Ribuan Personel Gabungan Polisi Siaga Amankan Aksi Unjuk Rasa di Patung Kuda

>>> LINK PERSIB vs PERSEBAYA <<<

Pastikan Anda tidak ketinggalan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya yang seru ini! Dukung Maung Bandung agar meraih kemenangan di kandang sendiri!

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x