Memperkecil Ukuran Foto Daftar Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id Bisa Ubah 20 Mb Jadi 2 Mb

- 2 November 2020, 14:34 WIB
Tangkap Layar upload Foto di www.prakerja.go.id Kartu Prakerja Gelombang 11
Tangkap Layar upload Foto di www.prakerja.go.id Kartu Prakerja Gelombang 11 / /instagram.com/prakerja.go.id.*/

POTENSI BISNIS - Jika foto selfie KTP Saat pendaftaran kartu prakerja gelombang 11 di www.prakerja.go.id tidak sesuai aturan, maka akun prakerja tidak bisa terverifikasi anda terpaksa harus mengulang proses upload.

Satu diantara ketentuan foto yang harus dipatuhi oleh calon pendaftar prakerja gelombang 11 di www.prakerja.go.id yaitu kualitas foto dan ukuran foto tidak melebihi 1 MB.

Hasil jepretan kamera yang memiliki kualitas bagus untuk daftar prakerja gelombang 11 di www.prakerja.go.id , akan membuat ukuran foto yang diatas 1 Mb, maka dalam hal ini anda harus memperkecil ukuran foto untuk prakerja gelombang 11.

Baca Juga: Selesai Liburan Panjang, Hal Ini yang Harus Segera Dilakukan Agar Terhindar Corona

Cara Memperkecil Ukuran Foto

Berikut Cara Memperkecil Ukuran Foto untuk Daftar Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id Via Hp, yang mampu Ubah foto ukuran 10 Mb Menjadi 1 MB.

Langkah pertama sebelum anda memperkecil ukuran foto untuk daftar prakerja gelombang 11 lewat hp, terlebih dahulu download aplikasi kompres foto melalui link ini.

Anda juga bisa langsung mencari di Google Playstore maupun Appsstore untuk iOS dengan mengetikan kata kunci "Kompres dan Ubah Ukuran Foto", yang dimiliki pengembang Lit Photo untuk memperkecil ukuran foto agar bisa masuk ke www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Link Download Surat Pernyataan Gagal 3 Kali Format .Doc, untuk Dafttar Prakerja Gelombang 11

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x