Bawa Bawa Ayat Singgung Pendemo, Ngabalin: Hanya Kerbau yang Karakter Seruduk Menyeruduk

- 13 Oktober 2020, 22:00 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin. /ANTARA /

 

 

POTENSI BISNIS - Ali Mohtar Ngabalin singgung pendemo yang lakukan tindakan anarkis saat melakukan aksi di depan Istana menggunakan Ayat Al-Qur'an.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada Selasa 13 Oktober 2020, umat Islam yang terhimpun dalam Fron Pembela Isalm (FPI), PA 212, GNPF Ulama menggelar demonsntrasi Tolak UU Ciptaker.

Dalam aksi tersebut menuntut Jokowi agar secepatnya mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (PERPU) agar Omnibus Law UU Ciptaker batal disahkan. 

Baca Juga: Petinggi KAMI Milik Gatot Nurmantyo, Diringkus Polisi Brigjen Alwi: Kalau Membaca Wa nya Ngeri

Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi aksi umat islam dengan mengunggah di media sosial sebuah karikatur yang menunjukkan dirinya berdada di depan Istana Merdeka sambil memegang tameng berlambangkan bintang. 

Sebagaimana dikutip potensibisnis.com dari bagikanberita.com "Jadi Tameng Presiden Jokowi, Ali Mochtar Ngabalin Akan Hadang Ormas Islam Depan Istana",
Ali caption jika dirinya tidak membiarkan Presiden Jokowi deorang diri menghadapi para demonstran. 

Rakyat tidak akan mengizinkan Jokowi seorang diri, ingat itu! Saya insya Allah besok ada di depan istana, "kata Ali dalam unggahan instagram, @ngabalin, Senin 12 Oktober 2020.

Postingan Ali Mochtar Ngabalin
Postingan Ali Mochtar Ngabalin

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Bagikan Berita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x