Rocky Gerung Balas Ucapan Airlangga Hartarto: Saya Lebih Percaya Anak STM Karena dengan Hati Nurani

- 12 Oktober 2020, 19:16 WIB
Filsuf Rocky Gerung menanggapi pemahaman para menteri terkait aturan UU Cipta Kerja Omnibus Law.
Filsuf Rocky Gerung menanggapi pemahaman para menteri terkait aturan UU Cipta Kerja Omnibus Law. /Instagram Rocky.gerung

POTENSI BISNIS - Gelombang penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja usai disahkan beberapa waktu, yang menyebabkan ribuan buruh dan mahasiswa turun ke jalan berdemonstrasi.

Hal itu membuat banyak wacana masyarakat Indonesia yang ingin keluar dan pindah saja dari negeri yang sedang dilanda ketidakpastian ini.

Sebab, kecewa masyarakat pada para pimpinan berangsur-angsur luntur, perwakilan rakyat yang seharusnya mendengarkan dan merealisasikan kepentingan rakyat malah berkhianat.

Baca Juga: Tegas! Iwan Fals Duga Dalang Demo UU Ciptaker Adalah Presiden, Jika Pemerintah Tak Bongkar

Filsuf sekaligus mantan dosen di Universitas Indonesia, Rocky Gerung pun turun buka suara menanggapi apa yang sedang dihadapi negeri berkepulauan ini.

Rocky Gerung mewajarkan mengapa banyak baru-baru ini banyak isu yang bertebaran bahwa masyarakat Indonesia ingin pindah dari negeri ini, menurutnya apa yang dilakukan para menteri saat ini bukan hal yang pantas.

"Makannya banyak orang yang berwacana untuk keluar dari Indonesia, karena tidak ada kepastian, udah dua hari berlangsung, aparat di lapangan itu berhadap-hadapan dengan para demonstran," tuturnya.

Baca Juga: Ketua DPR RI Puan Maharani Posting UU Cipta Kerja di Instagram, Reaksi Netizen Diluar Dugaan

"Eh menteri-menteri masih sibuk bikin konferensi pers menerangkan bahwa Omnibus Law itu berguna buat tenaga kerja, buat milenial masa depan," ucapnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: bekasi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x