Habib Hasan bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia: Kehilangan Besar Umat Islam

- 13 Maret 2024, 13:50 WIB
Habib Hasan bin Ja’far Assegaf Pimpinan Majelis Nurul Musthofa meninggal dunia pada hari ini, Rabu 13 Maret 2024.
Habib Hasan bin Ja’far Assegaf Pimpinan Majelis Nurul Musthofa meninggal dunia pada hari ini, Rabu 13 Maret 2024. /nurulmusthofa.org/

POTENSI BISNIS - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kabar duka menyelimuti umat Islam di Indonesia dengan wafatnya Habib Hasan bin Jafar Assegaf, Pimpinan Majelis Nurul Musthofa, pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

Habib Hasan, yang dikenal sebagai ulama muda yang kharismatik dan inspiratif, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 47 tahun. Kepergian Habib Hasan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, jamaah, dan seluruh umat Islam di Indonesia.

Semasa hidupnya, Habib Hasan dikenal sebagai penceramah yang gemar menyebarkan dakwah Islam dengan penuh kedamaian dan kasih sayang. Pengajiannya yang rutin dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai kalangan menjadi bukti kecintaan masyarakat terhadap Habib Hasan.

Baca Juga: TRAILER Cinta Tanpa Karena 13 Maret 2024: Nuna dan Dipta Saling Memaafkan di Hari Pertama Ramadhan

Dedikasi dan pengabdian Habib Hasan dalam menyebarkan nilai-nilai Islam tidak perlu diragukan lagi. Habib Hasan aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan sosial, serta selalu menjadi panutan bagi umatnya.

Meninggalnya Habib Hasan merupakan kehilangan besar bagi umat Islam di Indonesia. Sosoknya yang sederhana, rendah hati, dan penuh ilmu akan selalu dirindukan.

Kepergian Habib Hasan meninggalkan lubang besar yang sulit untuk digantikan. Namun, warisan ilmu dan teladan yang ditinggalkan Habib Hasan akan selalu menjadi inspirasi bagi umat Islam di Indonesia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Takjil Rendah Gula untuk Menemani Ramadhan yang Sehat

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa Habib Hasan dan menerima amal ibadahnya. Amin.***

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x