Ratusan Warga Terima Bantuan Sosial Permakanan di Kawalu

- 11 Maret 2024, 09:00 WIB
Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Permakanan yang digelar di Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.
Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Permakanan yang digelar di Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. /Kabar-tasikmalaya.com/Asep.Ms/

POTENSI BISNIS - Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Permakanan yang digelar di Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2023).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dan DPRD Kota Tasikmalaya.

Sebanyak 800 paket sembako dan 800 kain sarung dibagikan kepada masyarakat dari sejumlah kelurahan di Kecamatan Kawalu.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 9 Maret 2024: Ghani Dapatkan Hasil Tes DNA jika Anak Dikandungan Anggun Darah Dagingnya

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PAN, H. Mamat Rahmat, mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

"Rasulullah SAW bersabda, manusia yang menyambut Bulan Ramadhan dengan kebaikan insyaallah akan mendapatkan kebahagiaan," ujar Mamat.

Selain silaturahmi, Mamat menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya membagikan 800 kain sarung dan sembako berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan lainnya.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan ketika menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Jadi nanti menjelang Lebaran, kita adakan lagi kegiatan serupa," kata Mamat.

Mamat menambahkan, masyarakat yang hadir berasal dari berbagai kelurahan di Kecamatan Kawalu.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x