Hadiri Panggilan Bareskrim Polri, Rcky Gerung Dicecar 47 Pertanyaan

- 6 September 2023, 20:31 WIB
Pengamat politik Rocky Gerung akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait laporan polisi kasus dugaan ujaran kebencian.
Pengamat politik Rocky Gerung akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait laporan polisi kasus dugaan ujaran kebencian. /PMJ News

POTENSI BISNIS - Penyidik dari Dittipidum Bareskrim Polri telah melakukan klarifikasi terhadap pengamat politik Rocky Gerung terkait dengan beberapa laporan polisi terkait dugaan berita bohong atau hoaks yang dapat menyebabkan keonaran.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puromengatakan bahwa pihaknya melakukan klarifikasi terhadap Rocky Gerung berlangsung selama lebih dari 6 jam.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Rocky Gerung Tiba Sambil Joget-Joget

“Hari ini kami memeriksa, klarifikasi, kepada saudara Rocky Gerung dimulai jam 10.00 dan selesai 16.45,” ujar Djuhandhani, Rabu, 6 September 2023, dikutip dari PMJ News.

Selama proses klarifikasi, penyidik mengajukan sekitar 47 pertanyaan kepada Rocky Gerung.

Baca Juga: Terkait Isu Oklin Fia Dijadikan Duta MUI, Cholil Nafis Angkat Bicara Tepis Kabar Tersebut: Saya Tegaskan...

Meskipun proses klarifikasi telah dimulai, klarifikasi tersebut disudahi lebih awal karena Rocky Gerung memiliki agenda lain yang harus dihadiri.

“Sebetulnya dalam klarifikasi belum selesai, namun yang bersangkutan karena ada alasan yang bisa kita terima, akan melanjutkan pemeriksaan pada hari Rabu minggu depan,” katanya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x