Terkait Isu Oklin Fia Dijadikan Duta MUI, Cholil Nafis Angkat Bicara Tepis Kabar Tersebut: Saya Tegaskan...

- 6 September 2023, 10:00 WIB
Cholil Nafis mengungkapkan, pihaknya tidak pernah mengambil keputusan atau merencanakan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai Duta MUI.
Cholil Nafis mengungkapkan, pihaknya tidak pernah mengambil keputusan atau merencanakan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai Duta MUI. /dok. YouTube PBNU/

POTENSI BISNIS - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH M Cholil Nafis mengungkapkan, pihaknya tidak pernah mengambil keputusan atau merencanakan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai Duta MUI.

Baru-baru ini, MUI memberikan klarifikasi resmi terkait isu yang beredar di masyarakat mengenai Oklin Fia.

Beredar kabar, jika Oklin Fia disebut-sebut sebagai calon Duta MUI.

Baca Juga: IKATAN CINTA 6 September 2023, Tamat!Terkuak Sudah Identitas Tegar, Mama Rosa dan Elsa bakal Ampuni Devan?

"Saya mendapat banyak pertanyaan, begitu juga web Majelis Ulama Indonesia banyak yang tabayun berkenaan dengan Oklin Fia yang akan menjadi duta MUI," kata Cholil Nafis, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

"Saya tegaskan kami tidak ada sama sekali berinisiasi, berpikir untuk menjadikan Oklin Fia sebagai duta Majelis Ulama Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, ia juga mengapresiasi tindakan taubat dan koreksi yang telah dilakukan oleh Oklin Fia terkait penggunaan media sosial yang kurang tepat.

Cholil menjelaskan, penggunaan media sosial yang kurang bijak dapat menciptakan ketidaknyamanan dan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x