Bareskrim Polri Usut Transaksi Mencurigakan Ratusan Rekening Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang

- 8 Juli 2023, 18:38 WIB
Bareskrim Polri akan melakukan pengusutan terkait transaksi mencurigakan rekening milik pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang.
Bareskrim Polri akan melakukan pengusutan terkait transaksi mencurigakan rekening milik pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang. /

POTENSI BISNIS - Bareskrim Polri akan melakukan pengusutan terkait dengan transaksi mencurigakan yang terkait dengan 256 rekening yang dimiliki oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Shandi Nugroho menjelaskan bahwa Polri telah membentuk tim khusus yang bertanggung jawab untuk melaksanakan fungsi pengusutan tersebut.

Baca Juga: TRAILER Ikatan Cinta Malam Ini: Baru Kali Ini Aldebaran Lakukan Teror pada Musuh, Mario Amat Tersiksa lantaran

Tim tersebut akan terbagi menjadi kelompok-kelompok yang akan melaksanakan tugas-tugas masing-masing, seperti berkoordinasi dengan pihak lain atau mencari saksi.

“Ya itu menjadi bagian dari tugasnya Bareskrim, nanti itu sudah ada tim yang dibentuk,” ujar Shandi dalam keterangannya, dikutip dari PMJ News, Sabtu (8 Juli 2023.

Baca Juga: Peringatan BMKG: Potensi Hujan Sedang hingga Lebat pada Awal Musim Kemarau

Selain itu, Irjen Pol Shandi juga menyebutkan bahwa Polri akan berkoordinasi dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait dengan rekening yang dimiliki oleh Panji Gumilang.

“Ada tugasnya masing-masing, siapa yang harus berkoordinasi dengan PPATK misalnya,” kata Shandi.

Baca Juga: Trailer Cinta Tanpa Karena: Detik-Detik Baskara Selimuti Nuna, Tetiba Ghani Muncul hingga Lakukan Hal Ini 

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x