Jokowi Sebut Vaksin Booster Gratis bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Simak Syaratnya

- 11 Januari 2022, 17:08 WIB
Jokowi Sebut Vaksin Boster Gratis bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Simak Syaratnya selengkapnya dalam artikel ini semoga bermanfaat
Jokowi Sebut Vaksin Boster Gratis bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Simak Syaratnya selengkapnya dalam artikel ini semoga bermanfaat /Kanal Youtube Sekretariat Presiden

POTENSI BISNIS - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, vaksin booster atau dosis ketiga akan diberikan secara gratis ke seluruh rakyat Indonesia.

Menurutnya, saat ini yang diprioritaskan adalah tenaga kesehatan, lansia, dan kelompok rentan lainnya.

Jokowi menegaskan, masyarakat yang diperbolehkan menerima vaksin booster atau dosis ketiga ini harus memenuhi syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Terkait Laporan Dugaan KKN Dua Putra Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang, Direspons KPK

"Saya telah memutuskan pemberian vaksin ketiga ini gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Karena keselamatan rakyat adalah yang utama," kata Jokowi, Selasa, 11 Januari 2022, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Jokowi menegaskan, ketentuannya masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua minimal enam bulan.

"Meski sudah divaksin, saya ingatkan masyarakat disiplin prokes menjaga jarak cuci tangan karena vaksinasi dan disiplin prokes merupakan kunci atasi pandemi," tegasnya.

Baca Juga: BRI Edukasi Manfaat Digitalisasi Bisnis bagi Pelaku Usaha di Yogyakarta Sambil Gowes Santai

Sebagai informasi, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengatakan vaksin Covid-19 Merah Putih saat ini baru selesai menjalani tahap pra-klinik.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x