Menpora Limpahkan Sanksi WADA pada Tim Akselerasi dan Investigasi, Zainudin: Ini Masalah Serius

- 21 Oktober 2021, 14:08 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, menyampaikan, jika sanksi WADA (Badan Anti-Doping Dunia) kepada Indonesia adalah masalah serius.
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, menyampaikan, jika sanksi WADA (Badan Anti-Doping Dunia) kepada Indonesia adalah masalah serius. /Antara/Zuhdiar Laeis

POTENSI BISNIS - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menyampaikan, jika sanksi WADA (Badan Anti-Doping Dunia) kepada Indonesia adalah masalah serius.

Menurut Zainudin, kasus ini harus segera dilakukan investigasi agar kedepannya hal serupa tidak boleh terulang kembali.

Zainudin juga memberikan keleluasaan kepada Ketua Tim Akselerasi dan Investigasi sanksi WADA Raja Sapta Oktohari untuk mengivestigasi kasus ini.

Baca Juga: Liga 1 2021: Alasan Persib Siapkan Banyak Strategi untuk Hadapi PS Sleman Besok Malam

"Terus terang untuk saya masalah ini (sanksi WADA) adalah masalah serius. Harus ada investigasi yang bertujuan kata mengetahui kenapa sanksi ini bisa terjadi," kata Zainudin, dikutip PotensiBisnis dari laman resmi Kemenpora, Kamis, 21 Oktober 2021.

Zainudin juga menegaskan agar bisa mengundang pihak-pihak yang profesional seperti dari kepolisian dan sebagainya agar hal ini tidak terulang.

"Selanjutnya, kejadian semacam ini tidak boleh lagi terulang kedepan. Kita tahu siapa yang harus bertanggungjawab untuk ini," ujarnya.

Baca Juga: Update Ikatan Cinta: Aldebaran Ditelepon Dennis Setiano, Peneror Terungkap dan Sebab Jessica Gila Terbongkar

"Untuk itu Ketua Tim Pak Okto saya beri keleluasaan untuk mengundang pihak-pihak terkait. Nantinya rekomendasi dari timlah yang akan kita tindaklanjuti," jelasnya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x