Larangan Mudik tapi Warga Negara India Datang, dr Tirta: Kebijakan yang Membingungkan Rakyat

- 27 April 2021, 14:46 WIB
Dokter Tirta Mandira tanggapi mkebijakan pemerintah terkait larangan mudik lebaran. Menurutnya kebijakan itu dinilai membingungkan rakyat.
Dokter Tirta Mandira tanggapi mkebijakan pemerintah terkait larangan mudik lebaran. Menurutnya kebijakan itu dinilai membingungkan rakyat. /Instagram.com/@dr.tirta

POTENSI BISNIS – Pemerintah telah mengeluarkan aturan bagi masyarakat untuk tidak melakukan mudik Lebaran 2021.

Menanggapi hal ini dokter Tirta Mandira Hudhi memberikan komentarnya terhadap kebijakan pemerintah yang dinilainya membingungkan masyarakat.

Menurutnya pemerintah melarang masyarakatnya mudik, tapi terdapat berita warga negara India datang ke Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.

Baca Juga: Meski Larangan Mudik 2021 Berlaku, Polisi: Sebanyak 7 Juta Orang Tetap Bakal Nekat Mudik

“Larangan mudik tapi warga Negara India dateng, udah cek kerumunan di KRL belum ? yang terjadi kalau orang mau berangkat kerja ? Emang bisa dicegah?” ujar dr. Tirta dikutip PotensiBisnis.com dari akun Instagram pribadinya @dr.tirta.

Menurutnya, hal yang sulit untuk melarang perjalanan seseorang mengunjungi Indonesia. Apalagi jika tujuannya untuk bekerja.

Dia juga menanggapi pertanyaan terkait pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir.

Terkiat hal itu, dr. Tirta tidak begitu yakin di Indonesia pandemi Covid-19 dapat berakhir dengan cepat. Mengingat kebijakan pemerintah yang banyak membingungkan bagi masyarakat.

Baca Juga: Hanya Naik 1 Pangkat, Susi Pudjiastuti Minta Jokowi Naikan 2 sampai 4 Level untuk Prajurit KRI Nanggala-402

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @dr.tirta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x