Arab Saudi Beri Hadiah Ramadhan 15 Ton Kurma dan 3000 Paket Sembako untuk Indonesia

- 15 April 2021, 20:48 WIB
 Pemberian simbolik hibah paket sembako, berbuka puasa, kurma dan Al-Qur'an oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam Abid Althagafi (kiri pertama) kepada Direktur Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama RI Prof Kamaruddin Amin (kanan kedua) di Kantor Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta, Kamis, 15 April 2021. /ANTARA/Azis Kurmala.
Pemberian simbolik hibah paket sembako, berbuka puasa, kurma dan Al-Qur'an oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam Abid Althagafi (kiri pertama) kepada Direktur Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama RI Prof Kamaruddin Amin (kanan kedua) di Kantor Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta, Kamis, 15 April 2021. /ANTARA/Azis Kurmala. /

POTENSI BISNIS – Pemerintah Arab Saudi, memberi hadiah Ramadhan 2021 dari Raja Salman bin Abdulaziz untuk Indonesia.

Hadiah tersebut berupa 15 ton kurma, 3000 paket sembako, 30.000 eksemplar Al-Quran dengan terjemahan bahasa Indonesia, 10.000 paket berbuka puasa.

Hadiah ini diperuntukkan bagi fakir dan miskin, anak yatim, dan tim medis.

Baca Juga: Bima Arya Tegaskan Tak Ada Tekanan Politik dalam Kesaksian Sidang Habib Rizieq

Pemberian paket hadiah diberikan secara simbolis oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam Abid Althagafi diberikan kepada Direktur Jenderal Bimas Islam Kementerian Agama RI Prof Kamaruddin Amin.

Pemberian dilakukan di kantor Kedubes Arab Saudi di Jakarta, pada Kamis, 15 April 2021.

Esam mengatakan jika hubungan antara Arab Saudi dan Indonesia sangat kuat.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Jumat, 16 April 2021: Ada Liga Champions di SCTV, Dried di TRANS TV dan Uttaran di ANTV

“Seperti yang anda ketahui, pertama-tama hubungan bilateral antara Indonesia dan Saudi Arabia, Alhamdulillah adalah hubungan yang kuat,” kata Esam Abid Althagafi dikutip Potensibisnis.com dari ANTARA pada Kamis, 15 April 2021.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x