Polres Jakbar Lakukan Upaya 'Cooling System' di Bulan Ramadhan

- 14 April 2021, 11:11 WIB
Kapolres Jakbar serta jajarannya bersilaturahmi sekaligus membina tali asih dengan tokoh agama di Ponpes. (Foto: PMJ News)
Kapolres Jakbar serta jajarannya bersilaturahmi sekaligus membina tali asih dengan tokoh agama di Ponpes. (Foto: PMJ News) /

POTENSI BISNIS - Polres Metro Jakarta Barat melakukan kunjungan ke para tokoh agama, dalam rangka guna meningkatkan silaturahmi.

Khususnya di bulan suciRamadhan 1442 H/2021, silaturahmi itu dilakukan sebagai bentuk menghadirkan 'cooling system' di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Jakbar Kombes Pol Ady Wibowo, mengunjungi pondok pesantren (ponpes) yang berada di wilayah Kembangan dan Kebon Jeruk yaitu tepatnya di Ponpes Alwasilah dan di Ponpes Asshidiqiyah, pada Selasa, 13 April 2021, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Jelang Larangan Mudik, 16 Lokasi Jalan Tikus Mulai Dipetakan Polda Metro Jaya

Baca Juga: Tegas! Kapolri Listyo Sigit: Jika Ada Anggota Polisi Terlibat Narkoba, Binasakan!

Dalam kunjungannya itu, Ady memyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian maupun kedekatan Polri dengan para tokoh agama.

"Selain untuk meningkatkan silaturahmi kegiatan ini sebagai bentuk upaya cooling system ( sistem pendingin ) di bulan suci Ramadhan," ujar Ady.

Ady berharap, agar pihaknya dengan para tokoh agama serta alim ulama mampu mengajak bersama masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga: Polda Sumbar Amankan 115 Tersangka dari Hasil Operasi Antik Singgalang

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x