Soal Polemik Partai Demokrat, Gubernur Jawa Barat: Jangan Ganggu AHY Kasihan

- 5 Maret 2021, 18:44 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Dok. Jabarprov.go.id


POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil turut buka suara terkait kisruhnya di dalam tubuh Partai Demokrat.

Ridwan Kamil juga meminta jangan ada pihak yang berupaya menganggu Agus Harimurti Yudhoyoni (AHY) dari kursi kepemimpinan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Ridwan Kamil mengaku senang dengan Kepemimpinan AHY, sebab dirinya sosok pemimpin yang merupakan satu generasi dengannya.

Baca Juga: Diusir Juventus, Padahal Cristiano Ronaldo Masih Ingin Bersama Nyonya Tua

Oleh karena itu, Ridwan Kamil menyatakan, memberi dukungannya terhadap putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dirinya juga menyoroti adanya upaya dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin melengserkan AHY dari pucuk pimpinan Partai Demokrat.

"Saya mendukung AHY. Beliau merupakan satu di antara pemimpin di generasi saya. Kan saya mah senang, jangan diganggu-ganggu kasihan," kata Ridwan Kamil kepada wartawan.

Baca Juga: Setelah Moeldoko Ditetapkan KLB Deli Serdang, AHY: Itu Tidak Memiliki Dasar Hukum yang Sah AD/ART

Kang Emil mengaku prihatin atas polemik yang terjadi dalam kepengurusan Partai Demokrat saat ini. Ridwan Kamil pun berharap agar persoalan tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) buka suara merespon KLB Deli Serdang dengan menegaskan dirinya ketua umum yang sah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x