Keputusan KLB Partai Demokrat Deli Serdang, Moeldoko: Saya Terima, Terima Kasih

- 5 Maret 2021, 17:51 WIB
Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa partai tersebut yang digelar di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.
Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa partai tersebut yang digelar di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021. /Antara Foto/M RISYAL HIDAYAT

POTENSI BISNIS – Meski sebelumnya tidak mendapat perizinan dari kepolisian, ternyata Kongres Luar Biasa (KLB) untuk melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetap dilaksanakan.

Bahkan hasil dari KLB tersebut telah memutuskan Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

KLB ini digelar di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira! Program Kartu Prakerja akan Dilanjutkan di 2022 Kata Wapres Maruf Amin

Setelah nama Marzuki Alie dan Moeldoko diajukan peserta KLB dalam sidang yang dilakukan para kader Partai Demokrat itu.

Ketika pembacaan voting, ternyata dukungan peserta KLB lebih banyak diberikan kepada Moeldoko.

Hal itu disampaikan oleh Pimpinan Sidang Jhoni Allen dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Keren! Wisata Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia

"Dengan ini memutuskan Bapak Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025," katanya dikutip Potensibisnis.com dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x