Jubir Gubernur Sulsel Bantah Nurdin Abdullah Terjaring OTT KPK

- 27 Februari 2021, 16:10 WIB
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersiap menjalani pemeriksaan setibanya di gedung KPK, Jakarta pada Sabtu, 27 Februari 2021. Juru bicaranya menjelaskan kronologi penangkapannya.*
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersiap menjalani pemeriksaan setibanya di gedung KPK, Jakarta pada Sabtu, 27 Februari 2021. Juru bicaranya menjelaskan kronologi penangkapannya.* /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

POTENSI BISNIS - Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengklaim bahwa telah menangkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah dengan proses Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Menurut Juru Bicara Gubernur Sulawesi Sulawesi Veronica Moniaga secara tegas membantah bahwa Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah terkena Operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Dikarenakan Nurdin Abdullah sedang beristirahat saat petugas datang ke rumah jabatan di Makassar pada Sabtu 27 Februari 2021 dini hari.

Baca Juga: LINK Streaming Drama Korea The Penthouse 2 Episode 7 Subtitle Indonesia

“Terkait bapak gubernur terkena operasi tangkap tangan, itu tidak benar. Karena bapak saat itu sedang istirahat," ucapnya. 

"Seperti yang kita tahu, OTT adalah orang yang tertangkap tangan dan bapak tidak sedang melakukan itu,” kata Veronica Moniaga dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Menurut Veronica terkait keberangkatan Nurdin Abdullah ke Jakarta atas permintaan KPK untuk menyampaikan keterangan sebagai saksi.

Baca Juga: Wali Kota Surakarta Gibran Langsung Kerja Tinjau Rencana Pembangungan Rel Layang di Palang Joglo

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah disebut hanya membawa pakaian secukupnya.

Namun begitu Veronica menyebutkan bawa Nurdin Abdullah secara sukarela selaku warga negara yang baik dan siap memberikan keterangan terkait apapun yang ditanyakan KPK.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x