'Pesan Cinta' Sherly Annavita untuk Denny Siregar, Aceh Termiskin, Alhamdulillah?

- 24 Februari 2021, 20:55 WIB
Sherly Annavita. Pemudi asal Aceh.
Sherly Annavita. Pemudi asal Aceh. /instagram.com/sherlyannavita/Dok/PotensiBisnis.com.

POTENSI BISNIS - Cuitan Denny Siregar tentang Aceh mendapat tanggapan Sherly Annavita. Pemudi asal Aceh menilai bijak soal cuitan Denny Siregar itu.

Dalam akun Instagramnya, Sherly Annavita @sherlyannavita, mengatakan, twit terkait berita Provinsi Aceh yang mendapatkan predikat sebagai provinsi termiskin di Sumatera mengundang pro-kontra.

D iantaranya karena adanya ungkapan Alhamdulillah Denny Siregar yang bisa diasosiasikan sebagai ungkapan rasa syukur.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 25 Februari 2021: Taurus, Aries dan Capricorn Dapat Kabar Baik yang Tak Terduga

"Dan ungkapan gaya hidup yang nggak semua orang bisa, juga sebagai ungkapan terhadap rakyat Aceh itu murni sebagai kritik dan penyemangat agar Provinsi Aceh bisa lebih baik kita harus menerimanya," katanya seperti dikutip PotensiBisnis.com pada Selasa, 24 Februari 2021.

Namun, kalau ternyata itu dimaksudkan untuk ejekan, maka ada baiknya sebelum mengejek dan kita semua mengingat dulu jasa Aceh terhadap Republik Indonesia tercinta.

Baca Juga: Ya Allah, Gus Yaqut Diserang dengan Sebutan Menteri PKI, Difitnah Tandatangani Surat Larangan Sholah Jumat

"Bukankah pesawat Dakota RI-001 atau dikenal dengan pesawat Seulawah yang merupakan pesawat angkut pertama milik Indonesia cikal bakal dari berdirinya Garuda Indonesia adalah wujud dari sumbangan kalung, anting, dan barang berharga rakyat Aceh lainnya," katanya.

Harta itu dihimpun ulama terkenal Daud Beureuh sebagai tindak lanjut atas curhatan Presiden Soekarno karena Indonesia memerlukan pesawat untuk berbagai keperluan kenegaraan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x