PT KAI Batalkan Perjalanan dari dan Menuju Jakarta, Ini Cara agar Uang Tiket 100 Persen Kembali

- 22 Februari 2021, 10:40 WIB
Rel KA di petak jalan antara Stasiun Kedunggedeh - Lemah Abang KM 55 +100 sampai degan KM 53 +600 yang sempat terendam banjir pada Minggu 21 Februari 2021 hingga saat ini Senin 22 Februari 2021 tak kunjung surut. Sehingga PT KAI kembali membatalkan seluruh perjalanan KA jarak jauh dan lokal.*
Rel KA di petak jalan antara Stasiun Kedunggedeh - Lemah Abang KM 55 +100 sampai degan KM 53 +600 yang sempat terendam banjir pada Minggu 21 Februari 2021 hingga saat ini Senin 22 Februari 2021 tak kunjung surut. Sehingga PT KAI kembali membatalkan seluruh perjalanan KA jarak jauh dan lokal.* /Dok Humas PT KAI

POTENSI BISNIS – Perjalanan kereta api dari dan menuju Jakarta pada 22 Februari 2021 kembali dibatalkan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Hal itu disebabkan penanganan banjir yang belum usai.

Menurut PT Kai hingga saat ini rute dari dan menuju Jakarta tidak bisa digunakan untuk sementara, karena lintas Kedunggedeh - Lemahabang masih harus diperbaiki setelah terdampak banjir.

PT KAI menurunkan petugas ke lapangan dan melakukan perbaikan sejak pagi untuk memperbaiki jalur kereta api yang pondasinya tergerus banjir.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Sebut Zaman Ahok Juga Banjir: Mengapa Netizen Tak Seriuh Ini Ribut Berkomentar

Perbaikna yang dilakukan ialah jalur Kereta Api (KA) antara Kedunggedeh - Lemahabang, Daop 1 Jakarta

Hal tersebut dikatakan oleh VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin 22 Februari 2021.

"Saat ini kondisi jalur masih belum aman untuk dilalui KA, sehingga perjalanan KA yang melalui jalur lintas Kedunggedeh - Lemahabang pada keberangkatan tanggal 22 Februari belum dapat dioperasikan," ujarnya.

Baca Juga: Nasib Kepsek di Purwakarta yang Khilfaf Selingkuhi Stafnya, Awalnya Parkir Motor di Kebun, AkhirnyaTragis

Akibat hal ini, Joni pun mengatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya mewakili PT KAI, atas ketidak nyamanan yang ditimbulkan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Jasa Marga ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x