Pengalihan Arus Lalu Lintas Jakarta Malam Hari Akibat Banjir di DKI, Cek di Sini!

- 19 Februari 2021, 19:00 WIB
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan saat melintasi banjir di akses jalan menuju gerbang tol Jakarta-Cikampek,  di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut warga akses jalan menuju pintu tol di daerah tersebut banjir pada pukul 05.30 WIB. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/hp.
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan saat melintasi banjir di akses jalan menuju gerbang tol Jakarta-Cikampek, di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut warga akses jalan menuju pintu tol di daerah tersebut banjir pada pukul 05.30 WIB. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/hp. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

POTENSI BISNIS - Sebagian wilayah di Jakarta pada Jumat, 19 Februari 2021 terendam banjir.

Banjir Jakarta akibat dari Hujan Deras sejak Kamis 18 Februari 2021.

Sejumlah jalan tergenang banjir yang membuat Polda Metro Jaya mengambil langkah cepat dengan membuat pengalihan arus lalulintas.

Baca Juga: Seluruh Anggota Polri Kini di Tes Urine, Usai Oknum Kapolsek Terbukti Konsumsi Narkoba

Pihak Polda Metro Jaya segera membuat pengalihan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan yang tergenang di air sejak Jumat, 19 Februari 2021 pagi ini.

Dikutip PotensiBisnis.com dari TMC Polda Metro Jaya, pengalihan akibat banjir di Jakarta ini dilakukan di beberapa titik.

TMC Polda Metro Jaya menjelaskan bahwa ada pengalihan arus di jalur kolong tol Cawang (arah Tanjung Priok) pukul 05.54 WIB.

Ini dilakukan karena ketinggian genangan air mencapai angka antara 60 hingga 70 sentimeter.

Kendaraan yang ada di jalur ini dialihkan ke tol Semanggi, sebagaimana diberitakan sebelumnya di PikiranRakyat.com "Banjir Jakarta, Simak Pengalihan Arus Lalu Lintas di Beberapa Lokasi"

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah