Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan, Ketua Satgas Doni Monardo Positif Covid -19

- 23 Januari 2021, 11:20 WIB
Ketua Satgas Covid -19 Letjen TNI Doni Monardo/
Ketua Satgas Covid -19 Letjen TNI Doni Monardo/ /ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA

POTENSIBISNIS.COM - Berdasarkan hasil tes PCR tadi malam, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid -19 Doni Monardo dinyatakan positif terinfeksi virus corona tipe SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif COVID-19 dengan CT Value 25," kata Doni, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Doni mengungkapkan bahwa sampai hari ini Beliau tidak merasakan gejala apapun dan masih bisa beraktivitas normal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Man United vs Liverpool Piala FA, Live Streaming RCTI

"Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan, berjalan kaki delapan kilometer," kata Doni sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA, Sabtu, 23 Januari 2021.

Doni menuturkan bahwa selama ini dia disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona, selalu memakai masker dan rutin mencuci tangan. akan tetapi, Beliau tetap tertular virus Covid -19.

"COVID-19 ini begitu dekat di sekitar kita. Selama ini saya berusaha sekuat tenaga patuh dan disiplin menjalan protokol kesehatan dan tetap bisa tertular," kata Doni, yang saat ini menjalani isolasi mandiri sambil memantau penanggulangan COVID-19 dan penanganan dampak bencana di berbagai daerah.

Baca Juga: Waspada! BMKG Prediksi Akan Terjadi Hujan Deras Di Pesisir Utara Jakarta Hari Ini

Doni berpesan kepada masyarakat agar dapat mengambil pelajaran dari kejadian yang di alaminya saat ini untuk terus menerapkan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x