Mangkir dari Panggilan Polisi, Haikal Hassan Berencana Bangun Ulang ILC

- 21 Desember 2020, 14:20 WIB
ILC Tidak Tayang Lagi, Haikal Hassan Sebut Akan Ada Penggantinya, Simak Penjelasnnya.
ILC Tidak Tayang Lagi, Haikal Hassan Sebut Akan Ada Penggantinya, Simak Penjelasnnya. //Instagram.com/*/Instagram.com/@haikalhassan_quote

POTENSIBISNIS - Haikal Hassan, diketahui absen dalam undangan klarifikasi pada Senin 21 Desember 2020, terkait ucapannya pernah bertemu Rasulullah SAW dalam mimpinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Silang Monas, Jakarta Pusat pada Senin 21 Desember 2020 menjelaskan bahwa Haikal Hassan hari ini tidak memenuhi panggilan polisi.

Diketahui, Juru Bicara PA 212 ini sedang melaksanakan kegiatan di Solo.

Baca Juga: Fenomena Konjungsi Agung Jupiter-Saturnus Malam Nanti, Inilah Fakta-Fakta Unik yang Akan Terjadi

"Tadi pagi ada penyampaian dari pengacara yang bersangkutan (Haikal Hassan) mengatakan bahwa Haikal hari ini ada kegiatan di Solo sehingga tidak hadir undangan klarifikasi," kata Yusri Yunus.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Haikal Hassan diminta oleh Polda Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi terait ucapanya yang diduga menyebarkan berita bohong.

Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab pada pekan lalu terkait dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukannya.

"Hari ini undangan klarifikasi untuk Haikal Hassan terkait laporan tentang penyebaran berita bohong melalui media elektronik di pasal 28 (UU ITE). Kejadian 13 Desember lalu ada akun twitter @watisumarsono adanya video kebohongan dengan cara bersumpah atas nama Allah mimpi ketemu Nabi Muhammad SAW," ungkap Yusri Yunus.

Baca Juga: Berani Beda, Berikut Ide Hadiah Natal Serba Orange

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x