Tiba-tiba Muncul, Ma'ruf Amin Malah Minta Hal Ini ke ASN

- 21 Desember 2020, 13:15 WIB
Wapres RI KH. Maruf Amin
Wapres RI KH. Maruf Amin //kominfo.go.id

POTENSIBISNIS - Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) agar terus mengupayakan zona integritas.

Selain itu, Ma'ruf juga mendorong terciptanya lingkungan kerja bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Saya minta kepada seluruh ASN di kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah untuk tidak lelah-lelahnya mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," ujarnya dalam acara Penganugerahan Zona Integritas secara virtual dari Jakarta, Senin 21 Desember 2020.

Baca Juga: Tiba-tiba Bawa Kabar Duka, Fadjroel Rachman: Beliau Meninggal di Rumah Sakit St Carolus

Ma’ruf Amin juga meminta seluruh birokrasi memperbaiki kualitas pelayanan publik secara berkesinambungan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Saya harapkan kepada seluruh penyelenggara pelayanan publik agar melakukan akselerasi dan perbaikan pelayanan publik secara berkelanjutan dan berkesinambungan," kata Wapres Ma’ruf.

Selain itu, Ma'ruf Amin juga meminta seluruh jajaran kementerian serta lembaga pemerintah non Kementerian dan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan inovasi.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terjunkan Puluhan Ribu Personil untuk Operasi Lilin 2020, Perhatikan Tempat Ini

"Lakukan inovasi terbaik dan cara kerja baru untuk menjawab tuntutan masyarakat yang dinamis," katanya, sebagaimana dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x