Usai Didapuk Penghargaan Sosok Inovatif, Mensos Juliari Inisiatif Menyerahkan Diri ke KPK

- 6 Desember 2020, 10:15 WIB
Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara.
Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara. /ANTARA/

POTENSIBISNIS - Menteri Sosial Juliari P Batubara didapuk sebagai sosok inspiratif dalam penanganan dampak pandemi Covid-19.

Dalam ajang Gatra Awards 2020 Mensos Juliari menerima penghargaan 'Dedikasi dan Pengabdian tanpa Batas' dalam kategori ; "Sosok Inovatif Peningkatan Kesejahteraan Melalui Program Jaring Pengamana Sosial".

Majalah Gatra mingguan menilai Mensos Juliari banyak melakukan inovasi dan terobosan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui jaring pengamanan sosial di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jangan Kaget! Anies Baswedan Tetap Cuan Meski Isolasi, Malah Dapat Jabatan Baru, Fadli Zon: Selamat

“Ajang ‘Gatra Awards 2020’ merupakan bentuk keperdulian media memastikan dan memotivasi semua elemen masyarakat, pemerintah, swasta, maupun individu terus berkontribusi positif terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” kata Mensos Juliari dalam pernyataannya terhadap penghargaan tersebut pada Selasa 1 Desember 2020 dikutip PotensiBisnis.com dari Kemsos.go.id.

Selain itu, Mensos Juliari juga mendapat penghargaan sebagai menteri terpopuler di media sosial dalam ajang Apresiasi Humas Indonesia (AHI) 2020.

Atas berbagai apresiasi dari masyarakat, Mensos menyatakan, bahwa capaian Kemensos tidak lepas dari komitmen, kerja keras, dan respon cepat dari seluruh jajarannya.

Baca Juga: Liga Spanyol: Real Madrid Menang Lewat Gol Bunuh Diri Kiper Sevilla, Barcelona Tunda Gaji Pemain

“Kementerian Sosial bergerak cepat dalam merespon dampak pandemi,” katanya.

Sementara itu, Menteri Sosial Juliari menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai ditetapkan tersangka dalam dugaan kasus suap bansos Covid-19.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA kemsos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x