Karni Ilyas dan Gories Mere Dipanggil Kejaksaan

- 2 Desember 2020, 22:12 WIB
Karni Ilyas.
Karni Ilyas. /instagram.com/presidenilc

 

POTENSIBISNIS – Wartawan senior sekaligus Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas dan mantan Kepala BNN Gories Mere dipanggil Kejaksaan Tinggi Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Keduanya dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus dugaan korupsi aset tanah negara di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores.

Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati NTT Abdul Hakim menerangkan pemeriksaan dilakukan hari ini Rabu 2 Desember 2020. Karni Ilyas dan Gories Mere akan diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga: Terbaru, Lee Seung Gi Umumkan Album Ketujuh

“Hari ini kita jadwalkan pemeriksaan terhadap Karni Ikyas dan Gories Mere sebagai saksi kasus dugaan korupsi aset negara di Labuan Bajo,” kata Abful Hakim, seperti dikutip PotensiBisnis.com dari Antara pada Rabu, 2 Desember 2020.

Abdul Hakim mengatakan, hal itu terkait perkembangan penyidikan kasus dugaan korupsi pengalihan aset tanah pemerintah Manggarai Barat di Kerangan Torro Lemma Batu Kallo, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo yang diduga merugikan negara Rp3 triliun.

Sebelumnya, Abdul Hakim mengatakan penyidik Kejaksaan NTY sudah mengantongi calon tersangka serta sejumlah barang bukti yang diperoleh selama penyidikan kasus tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film The Forest yang akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x