Hasil Pertandingan Liverpool Vs Evertoon, Mohamed Salah Bawa The Reds ke Puncak Klasemen Liga Inggris

- 22 Oktober 2023, 13:04 WIB
Mohamed Salah cetak dua gol bawa Liverpool ke puncak klasmen Liga Premier 
Mohamed Salah cetak dua gol bawa Liverpool ke puncak klasmen Liga Premier  /Sportsmole/

POTENSI BISNIS - Pertandingan antara Liverpool dan Everton dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) pada 21 Oktober 2023 di Anfield berakhir dengan kemenangan Liverpool 2-0. Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak dalam 15 menit terakhir pertandingan.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 22 Oktober 2023: Berhasil Bawa Kabur Sava, Nuna Mantap Pergi ke Islandia

Gol pertama dicetak oleh Mohamed Salah melalui tendangan penalti pada menit ke-74 setelah umpan Luis Diaz mengenai tangan Michael Keane. Salah berhasil memanfaatkan peluang ini untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 22 Oktober 2023: Nuna Sukses Bawa Sava Kabur, Kembali ke Safe House dengan Selamat

Meskipun Everton berusaha membalas, terutama selama sembilan menit injury time, mereka tidak mampu menyamakan kedudukan. Sebaliknya, Mohamed Salah malah mencetak gol kedua pada injury time atau tambahan waktu.

Baca Juga: Dikira Takut, Rupanya Reyna Berani Ungkap Kedok Arumi pada Mama Rosa, Ini Reaksi Adik Hartawan, Ikatan Cinta

Setelah pertandingan ini, Liverpool akan terlibar dalam duel Liga Europa di tengah pekan sebelum melanjutkan tugas domestik. Mereka akan berhadapan dengan Nottingham Forest pada tanggal 29 Oktober 2023.

Sementara itu, Everton juga akan bertanding pada hari yang sama, menghadapi West Ham United dalam pertandingan Liga Inggris.***

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x