Link Streaming Real Madrid vs Sevilla, Intip Prediksi Skor Malam Ini

- 21 Oktober 2023, 14:05 WIB
Vinicius Junior Pemain Real Madrid
Vinicius Junior Pemain Real Madrid /dok. realmadrid.com/

POTENSI BISNIS - Real Madrid akan menghadapi Sevilla di pekan ke-10 La Liga 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Sabtu, 21 Oktober 2023. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports pada pukul 22.00 WIB link streaming ada diakhir artikel ini.

Real Madrid saat ini berada di posisi teratas klasemen dengan 25 poin, sedangkan Sevilla berada di posisi keempat dengan 19 poin. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Real Madrid diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan Karim Benzema sebagai ujung tombak. Benzema saat ini menjadi top skor Real Madrid dengan 10 gol. Selain Benzema, Real Madrid juga masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Marco Asensio.

Baca Juga: Big Match Real Madrid vs Sevilla: Momen Reuni Sergio Ramos dengan Mantan Klubnya

Sementara itu, Sevilla diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan Youssef En-Nesyri sebagai ujung tombak. En-Nesyri saat ini menjadi top skor Sevilla dengan delapan gol. Selain En-Nesyri, Sevilla juga masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, dan Alejandro Gomez.

Real Madrid dan Sevilla sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Real Madrid memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Sevilla memiliki pemain-pemain yang lebih berpengalaman.

Baca Juga: Live Streaming Torino vs Inter Milan, Simak Prediksi Skor dan Pemain Malam Ini

Berikut adalah prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Sevilla:

Real Madrid: 2-1

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x