Live Streaming Torino vs Inter Milan, Simak Prediksi Skor dan Pemain Malam Ini

- 21 Oktober 2023, 12:17 WIB
Live Streaming Torino vs Inter Milan, Simak Prediksi Skor dan Pemain Malam Ini
Live Streaming Torino vs Inter Milan, Simak Prediksi Skor dan Pemain Malam Ini /Vidio.com/

POTENSI BISNIS - Big match akan tersaji pada pekan ke-32 Liga Italia 2022/2023, Sabtu 21 Oktober 2023. Torino akan menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 pada pukul 23:00 WIB. Link Streaming ada diakhir artikel ini.

Torino saat ini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 29 poin, sedangkan Inter Milan berada di posisi kedua dengan 52 poin. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Prediksi Pemain

Torino diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2 dengan Andrea Belotti dan Josip Brekalo sebagai ujung tombak. Andrea Belotti saat ini menjadi top skor Torino dengan tujuh gol. Selain Andrea Belotti dan Josip Brekalo, Torino juga masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Marko Pjaca dan Pietro Pellegri.

Baca Juga: Link Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri di Liga 1 Live Indosiar Hari Ini

Sementara itu, Inter Milan diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2 dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sebagai ujung tombak. Lautaro Martinez saat ini menjadi top skor Inter Milan dengan 13 gol. Selain Lautaro Martinez dan Edin Dzeko, Inter Milan juga masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Alexis Sanchez dan Joaquin Correa.

Prediksi Skor

Torino dan Inter Milan sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Torino memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Inter Milan memiliki skuad yang lebih berpengalaman.

Berikut adalah prediksi skor pertandingan Torino vs Inter Milan:

Torino: 2-1

Inter Milan: 2-2

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x