Link Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri di Liga 1 Live Indosiar Hari Ini

- 21 Oktober 2023, 12:11 WIB
Jadwal PSS Sleman vs Persik Kediri Hari Ini 21 Oktober 2023, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal PSS Sleman vs Persik Kediri Hari Ini 21 Oktober 2023, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

POTENSI BISNIS - PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 21 Oktober 2023. PSS Sleman saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan 18 poin, sedangkan Persik Kediri berada di peringkat 12 dengan 20 poin. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

PSS Sleman memiliki rekor pertemuan yang lebih baik atas Persik Kediri. Dari lima pertemuan terakhir, PSS Sleman berhasil meraih dua kemenangan, sedangkan Persik Kediri hanya meraih satu kemenangan. PSS Sleman akan mengandalkan penyerang asingnya, Boaz Solossa, untuk membobol gawang Persik Kediri. Sementara itu, Persik Kediri akan mengandalkan penyerang asingnya, Bruno Matos, untuk mencetak gol.

Persik Kediri memiliki skuad yang cukup lengkap, dengan pemain-pemain berkualitas seperti Arthur Felix Siapto, Renan Silva, dan Ferinando Pahabol. Persik Kediri akan mengandalkan serangan balik untuk membobol gawang PSS Sleman.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Duet Maut, Reyna dan Askara Bikin Arumi Tak Betah di Pondok Pelita

Prediksi Skor

PSS Sleman dan Persik Kediri sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. PSS Sleman memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Persik Kediri memiliki skuad yang lebih berpengalaman.

Berikut adalah prediksi skor pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri:

PSS Sleman: 2-1

Persik Kediri: 2-2

Imbang: 1-1

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x