Big Match Real Madrid vs Sevilla: Momen Reuni Sergio Ramos dengan Mantan Klubnya

- 21 Oktober 2023, 12:30 WIB
Sergio Ramos di Sevilla
Sergio Ramos di Sevilla /AP Photo/Jose Breton/

POTENSI BISNIS - Real Madrid menghadapi ujian berat saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla dalam laga jornada ke-10 La Liga Spanyol. Laga ini tidak hanya menentukan peta persaingan di kasta tertinggi sepak bola Spanyol, tetapi juga menandai momen emosional dengan reuni Sergio Ramos yang sekarang memperkuat Sevilla.

Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan tren positif yang telah mereka ciptakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Bagaimana Los Blancos meraih kemenangan beruntun, dan bagaimana mereka mempertahankan puncak klasemen?

Real Madrid, yang pada awal musim ini diketahui akan menghadapi tiga laga tandang beruntun, telah menjalani beberapa pertandingan yang mengesankan. Sebelum menghadapi Sevilla, Sporting Braga, dan Barcelona, mereka berhasil meraih kemenangan besar dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga: Live Streaming Torino vs Inter Milan, Simak Prediksi Skor dan Pemain Malam Ini

Sebelum jeda internasional Oktober 2023, mereka menang 4-0 atas Osasuna, mencatatkan kemenangan keempat beruntun. Hasil positif ini membuat Real Madrid makin mantap di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Mereka mengincar gelar juara untuk musim ini dan berusaha keras mempertahankan performa impresif mereka. Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka mengalahkan Las Palmas 2-0, Girona 3-0, dan Napoli 3-2 di Liga Champions.

Ini adalah pencapaian yang memukau bagi tim asuhan pelatih mereka. Namun, perjalanan mereka tidak akan mudah. Mereka harus menghadapi Sevilla, Sporting Braga, dan Barcelona dalam tiga laga tandang secara beruntun.

Sevilla, di sisi lain, menghadapi beberapa kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya meraih satu kemenangan, yaitu 5-1 atas Almeria.

Sisanya, mereka tiga kali bermain imbang dan mengalami satu kekalahan dari Barcelona. Sergio Ramos, yang pernah menjadi ikon Real Madrid selama bertahun-tahun, kini bermain untuk Sevilla.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x