Link Streaming Persita vs Persis di BRI Liga 1: Intip Prediksi Skor, Line Up Pemain, dan Head to Head

- 22 Oktober 2023, 10:16 WIB
Jadwal Persita Tangerang vs Persis Solo Hari Ini 22 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Persita Tangerang vs Persis Solo Hari Ini 22 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

POTENSI BISNIS - Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena Stadium pada hari Minggu, 22 Oktober 2023.

Pertandingan ini akan disiarkan pada pukul 15.00 WIB pada link diakhir artikel ini.

Persita saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 16 poin, sedangkan Persis Solo berada di posisi ke-12 dengan 20 poin. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Persis Aldebaran, Elsa Jatuh Saat Staycation di Bandung, Kedok Devan Terkuak di Depan Papa Surya

Prediksi Pemain

Persita diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan Ahmad Nur Hardianto sebagai ujung tombak. Hardianto saat ini menjadi top skor Persita dengan delapan gol.

Selain Hardianto, Persita juga masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Stefano Lilipaly, Ghozali Siregar, dan Kasim Botan.

Sementara itu, Persis Solo diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Samsul Arif sebagai ujung tombak. Arif saat ini menjadi top skor Persis Solo dengan tujuh gol.

Selain Arif, Persis Solo juga masih memiliki beberapa pemain yang bisa diandalkan di lini depan, seperti Fabiano Beltrame, Aaron Evans, dan Irfan Jauhari.

Baca Juga: Sebelum Jadi Tersangka Kasus Subang, Yosef Hidayah Sempat Kirim Ultimatum: Saya akan Serang Mereka!

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x