ILC Pembahasan Pulangnya Habib Rizieq Batal Digelar, Fadli Zon Komentari Hal ini

- 11 November 2020, 10:25 WIB
Fadli Zon mengomentari lagi pembatalan talkshow Indonesian Lawyers Club pada Selasa, 10 November 2020.
Fadli Zon mengomentari lagi pembatalan talkshow Indonesian Lawyers Club pada Selasa, 10 November 2020. /Instagram @presidenilc/ Youtube Fadli Zon Official

POTENSIBISNIS - Tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) yang akan membahas mengenai kepulangan Habib Rizieq batal digelar. Rencananya, ILC terkait pembahasan kepulangan Habib Rizieq tersebut akan digelar pada hari Selasa, 10 November 2020, pukul 20:00 WIB.

Terkait pembatalan acara ILC tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon kembali memberikan tanggapannya.

Menurut Fadli Zon, pembatalan acara ILC tersebut adalah bentuk pembungkaman terhadap kebebasan pers di era demokrasi saat ini.

Baca Juga: Megawati Kritik Jakarta Jadi Amburadul, Akhirnya Wagub Riza Patria Angkat Bicara

Fadli Zon mengungkapkan hal tersebut melalui tayangan video di kanal Youtube pribadinya Fadli Zon Official, yang diunggah pada Selasa, 10 November 2020 malam.

Fadli Zon tengah berada di Bandung saat mendapat panggilan untuk menjadi narasumber di acara ILC. Fadli Zon berada di Bandung untuk menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Kongres Sunda bersama para tokoh sunda.

Fadli Zon pun memutuskan untuk kembali ke Jakarta lebih awal untuk mengejar waktu tayang ILC. Karena seharusnya pembahasan kepulangan Habib Rizieq tersebut berlangsung pada selasa, 10 November 2020.

Baca Juga: Video Syur Oknum Kepala Puskesmas dan Bidan Terbongkar, 'Ini yang Kedua Kalinya'

“Saya mendapat undangan untuk menjadi narasumber dari ILC, yang seharusnya terjadi pada tanggal 10 November 2020 dengan tema tentang Habib Rizieq, kembalinya atau pulangnya Habib Rizieq Shihab,” ujar Fadli Zon.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x