Simak! Informasi Seputar Syarifah Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq yang Hendak Menikah

- 11 November 2020, 05:20 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. /Tangkapan layar Youtube Front TV./

 

POTENSIBISNIS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq tiba di Indonesia pada hari Selasa, 10 November 2020.

Diketahui bahwa Habib Rizieq menaiki pesawat Saudi Arlines dengan jadwal keberangkatan dari Jeddah, Arab Saudi pada Senin 9 November 2020. Hal ini dikonfirmasi  Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Haikal Hassan.

Setibanya Habib Rizieq di Indonesia sudah banyak agenda penting yang menanti. Satu diantaranya adalah bertindak sebagai wali nikah putrinya, yakni Syarifah Najwa Shihab.

Baca Juga: Pernah Disebut Buronan saat di Arab Saudi, Habib Rizieq Klaim Kantongi Dokumen Ini dari BIN

Rencana pernikahan Syarifah Najwa Shihab putri Habib Rizieq sempat dikabarkan langsung olehnya melalui kanal Youtube Front TV. 

"Sabtu 14 November 2020 malam, ba'da Isya, kami akan melangsungkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan, sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya," Habib Rizieq melalui kanal Youtube Front TV, Rabu 4 November 2020 lalu.

Seperti apa sosok Syarifah Najwa Shihab, putri keempat Habib Rizieq yang sebentar lagi akan dinikahkan.

Baca Juga: Siapa Itu Habib Rizieq Shihab? Simak Berikut Sisilahnya yang Sampai pada Keluarga Nabi Muhammad SAW

Berikut kami sajikan beberapa informasi mengenai sosok Syarifah najwa Shihab dan rencana pernikahannya. Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari laman Cerdik Indonesia dalam artikel "Inilah Profil Najwa Shihab yang Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali ke Indonesia untuk Menikahkannya".

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: cerdik indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x