Anya Geraldine Geram: Oh ada yang Sebar Hoaks, Cuma Mau Bilang Hati-Hati Aja

- 9 November 2020, 13:08 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine /Instagram anyageraldine

POTENSIBISNIS - Belum lama ini kabar buruk menimpa artis perempuan cantik di Indoneisa yang dikaitkan dengan beredarnya video syur diduga mirip dan tersebar di media sosial.

Kali ini, nama Anya Geraldine menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Foto syur yang beredar di sosial media dikaitkan dengannya.

Bahkan foro syur seorang perempuan yang diduga mirip Anya Geraldine banyak ditandai oleh warga net, begitu pun pro dan kontra muncul, ada yang menduga sosok itu Anya dan ada yang mengatakan tidak mirip Anya.

Baca Juga: Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, Mensos: Tantangan Besar Tumbuhkan Nilai Perjuangan

Kendati demikian, Anya Geraldine kesal dengan oknum yang menyebarkan foto tersebut hingga banyak yang berspekulasi, bahwa perempuan itu adalah Anya Geraldine.

Tak tanggung Anya Geraldine pun nampak mengancam agar oknum penyebar hoaks itu tak main-main dengan dirinya.

Seperti unggahan Twitter akun pribadinya @Anyaselalubenar "be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble..," tulis Anya pada unggahannya pukul 10.55 WIB, Senin 9 November 2020.

Tak hanya itu, Anya Geraldine pun geram dengan apa yang dilakukan oknum penyebar foto hoaks yang diduga mirip dengannya itu.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," sambung Anya.***

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x