Pakar Mikro Ekspresi Soroti Bibir Gisel saat Klarifikasi: Ada Tidak Nyaman, Campur Aduk, Malu, Kesel

- 8 November 2020, 15:29 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia /instagram.com/gisel_la/

POTENSIBISNIS - Pakar Mikro Ekspresi, Bunda Nunki menanggapi klarifikasi yang dilontarkan Gisel terkait adanya video syur mirip dirinya.

Meski Gisel tidak memberi jawaban pasti soal kebenaran video tersebut, Nunki melihat adanya gestur merasa tidak bersalah.

"Dari respon Gisel, dia tidak langsung membantah ya atau tidak, justru bunda lihat dia merasa sebagai korban," kata Nunki dikutip PotensiBisnis.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Minggu 8 November 2020.

Baca Juga: BLT Tahap 2 Subsidi Gaji Diundur dan Penerima Berkurang: Menaker Ungkap Alasannya

"Biasanya orang ketika dia tidak bersalah melakukan yang dituduhkan, justru teriakan yang paling nyaring untuk menantan orang-orang membuktikan bahwa itu bukan dia yang justru dia tidak lakukan," sambung Nunki.

Melihat klarifikasi Gisel, Nunki menemukan adanya gestur tubuh di bawah sadar Gisel yang menunjukan perasaan tidak nyaman saat menanggapi video syur tersebut.

"Ada yang menarik dari gestur Gisel yaitu tanpa disadari dia menggosok di atas bibirnya, gerakan ini respons di bawah sadar menunjukan perasaan sangat tidak nyaman, campur aduk, ada malu, ada kesel, cemas," lanjut Nunki.

Baca Juga: Edinson Cavani Cetak Gol Debut Bersama Man United

Buka suara

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x