Panwaslu Kecamatan Cileunyi Gelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Pemilu Bupati-Wakil Bupati Bandung

- 23 Oktober 2020, 12:48 WIB
Agenda Rapat Kerja Teknis pengawasan Kegiatan Kampanye dan Dana Kampanye Pemilu Bupati-Wakil Bupati Bandung, Panwaslu Kecamatan Cileunyi, pada Kamis 22 Oktober 2020.*
Agenda Rapat Kerja Teknis pengawasan Kegiatan Kampanye dan Dana Kampanye Pemilu Bupati-Wakil Bupati Bandung, Panwaslu Kecamatan Cileunyi, pada Kamis 22 Oktober 2020.* /PotensiBisnis.com

POTENSI BISNIS - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cileunyi menggelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Kampanye dan Dana Kampanye yang dilaksanakan pada Kamis 22 Oktober 2020 di D'Manggal Caffe, Jl Sukahaji, Cimekar, Cileunyi-Bandung.

Ketua Umum Panwaslu Kecamatan Cileunyi, Novi Rizal Umam menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar pengawas Desa se-Kecamatan Cileunyi betul-betul memahami aspek-aspke yang harus diawasi dalam kegitan kampanye.

"Rapat Kerja Tekni ini terkait pembahasan pengawasan kampanye dan dana kampanye pada pemilihan umum (Pemilu) Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020," katanya memberikan keterangan kepada PotensiBisnis.com.

Baca Juga: Siapkan KTP untuk Daftar BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Berikut Kriteria, Persyaratan dan Cara Cek Penerima

Baca Juga: Big Match Manchester United vs Chelsea Pekan ke-6 Liga Inggris Nantikan Tayangannya di Mola TV

Menurutnya, hal ini sangat diperlukan agar pengawas Kelurahan/Desa se-Kecamatan Cileunyi dapat bergerak mengawasi sesuai aturan perundang-undangan.

Lebih lanjut, kata Novi Rizal, keberadaan pengawas ini harus bisa memastikan tidak ada pelanggaran saat para calon melaksanakan kampanye.

"Selain itu, pengawas harus bisa memastikan tempat mana yang di perbolehkan untuk digunakan dalam kegiatan kampanye, dan pihak mana saja yang diperkenankan untuk mengikuti kegiatan kampanye," jelasnya.

Baca Juga: Cukup Lakukan 3 Hal Ini, Dijamin Tidur Anda Akan Cepat Berkualitas dan Baik untuk Kesehatan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x