Teriakan Neng Yeti Jam 1 Pagi jadi yang Terakhir, Wanita Hamil 7 Bulan Sudah tak Bernyawa Penuh Luka

- 22 Oktober 2020, 19:26 WIB
Petugas Inafis Polresta Bandung bersama jajaran Satreskrim dan Polsek Soreang saat melakukan olah TKP dugaan kasus pembunuhan di Kampung Cibeureum RT 002/011, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 lalu.
Petugas Inafis Polresta Bandung bersama jajaran Satreskrim dan Polsek Soreang saat melakukan olah TKP dugaan kasus pembunuhan di Kampung Cibeureum RT 002/011, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 lalu. /Dok. Satreskrim Polresta Bandung/


POTENSIBISNIS - Neng Yeti wanita yang hamil 7 bulan itu telah tiada. Wanita 34 tahun itu ditemukan penuh luka dalam sebuah kontrakan di Kampung Cibeureum RT 002/011, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 lalu.

Neng Yeti diduga menjadi korban pembunuhan. Korban yang merupakan warga Kampung Cisepan, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung itu, tewas dengan luka lebam di wajah dan sayatan benda tajam di lehernya.

"Korban diduga adalah korban pembunuhan," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan, melalui pesan singkat, Kamis 22 Oktober 2020 seperti dikutip dari berita "Tengah Hamil 7 Bulan, Perempuan Ini Ditemukan Tewas di Kontrakanya".

Baca Juga: Upaya Gagal Penangkapan Petinggi KAMI, Gatot Nurmantyo Ceritakan Detik-detik 20 Pria Kepung Rumah

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

"Korban sudah dibawa ke RSHS untuk autopsi dan hasilnya ada luka lebam di bagian wajah dan luka sayatan di lehernya. Korban juga dalam keadaan hamil kira-kira 7 bulan," sambung Bimantoro.

Dari keterangan Wiwin Khaerunnisa selaku saksi, kata Bimantoro, pada Jumat 16 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB, korban sempat terlihat tengah menonton televisi.

Namun menjelang dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB, saksi mendengar suara teriakan di dalam kamar kontrakan korban.

Selain teriakan korban, saksi juga mendengar adanya suara seperti pintu yang ditendang berulang kali.

Namun selang setengah jam, saksi sudah tidak mendengar suara-suara itu.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x