Ferdinand Hutahaean Kecewa dengan Adanya Kader Partai Demokrat yang Ikut Mundur Seperti Dirinya

- 15 Oktober 2020, 02:36 WIB
Politisi Ferdinand Hutahaean.
Politisi Ferdinand Hutahaean. /Antara./

POTENSI BISNIS – Ferdinand Hutahaean merasa kecewa setelah ada yang mengikuti jejaknya untuk mengundurkan diri dari Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ferdinand Hutahaean sempat kaget selepas mendengar ada kader yang mundur juga dari Partai Demokrat. Hal tersebut disampaikannya pada hari Rabu 14 Oktober 2020 sebagaimana dilansir dari laman wartaekonomi.co.id.

"Saya kaget juga ada yang WA, juga menyatakan mundur dari Demokrat," kata Ferdinand.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Sumber yang Sebut SBY dan AHY Dalang Demo Besar Tolak UU Omnibus Law

Selanjutnya Ferdinand mengutarakan bahwa dirinya sempat menahan para kader untuk tidak mengikuti jejakanya. Ia berpandangan, bahwa setiap politisi memiliki jalannya masing-masing dalam berpolitik.

"Saya kecewa juga, saya tahan mereka, jangan ikuti saya, makanya saya kirim caption, jalanku bukan jalan mu, jalanmu bukan jalan ku," ungkapnya.

Baca Juga: Petinggi Demokrat Minta Istana Klarifikasi Soal SBY dan AHY Dalang Unras, Begini Reaksi Mahfud MD

Ferdinand juga menjelaskan, pengunduran dirinya dari Partai Demokrat tidak mendadak dan sudah dipikirkan sejak sebulan yang lalu. Alasannya keluar karena adanya perbedaan prinsip berpolitik sampai puncaknya pada perbedaan pendapat tentang Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja. Ia mengaku hal ini tidak mungkin untuk dibiarkan.

"Tidak mungkin saya bertahan karena akan menjadi konflik di dalam karena kalau saya bertahan dengan apa yang saya yakini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x