Event Electric Karting Race 2023, Menteri Basuki Hadimuljono Sempat Coba Gokart Listrik

- 17 Desember 2023, 10:00 WIB
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR Basuki Hadimuljono tengah memantau jalannya event Electric Karting Race 2023 yang diselenggarakan di Kantor Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan di Jalan AH Nasution, Ujungberung, Kota Bandung Sabtu (16/12/2023)/ Dikki Wahyu Afandi
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR Basuki Hadimuljono tengah memantau jalannya event Electric Karting Race 2023 yang diselenggarakan di Kantor Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan di Jalan AH Nasution, Ujungberung, Kota Bandung Sabtu (16/12/2023)/ Dikki Wahyu Afandi /

POTENSI BISNIS - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR Basuki Hadimuljono, hadir dan membuka ajang Electric Karting Race 2023 yang diselenggarakan di Kantor Direktorat Bina Teknik Jalan dan Jembatan di Jalan AH Nasution, Ujungberung, Kota Bandung Sabtu (16/12/2023).

Event Electric Karting Race 2023 merupakan ajang balap gokart listrik pertama di Asia.

Selain membuka ajang Event Electric Karting Race 2023, Menteri Basuki juga sempat mencoba mengendarai gokart listrik tersebut ditemani 2 pembalap yakni Alexa Asmasoebroto dan Fitra Eri selama 3 lap.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 17 Desember 2023: Meski Gengsi Terima Cintanya, Baskara Yakin Nuna Sudah Jatuh Hati

Adapun mobil yang digunakan adalah gokart berbahan bakar minyak yang sudah dikonversikan menjadi gokart listrik.

Setelah mencoba 3 lap mengendarai gokart listrik tersebut, Basuki menjelaskan lantas pengalamannya. Dia mengaku senang karena mengendarai gokart listrik jauh berbeda dengan mengendarai mobil konvensional pada umumnya.

“Asik betul, seru!” ujar Basuki.

“Saya kira ini fun yah, tadi ada challenge juga tantangannya, lain dengan mengendarai mobil yang biasa,” kata Basuki menambahkan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2023: Arumi Kacaukan Acara Syukuran Kehamilan Elsa dengan Lemparkan Teror

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x