Bak Pemandu Sorak Saat Debat Capres 2024, Gibran 'Dikuliti' Roy Suryo

- 13 Desember 2023, 14:44 WIB
Adegan Gibran Memandu Sorak saat Debat Pilpres 2024
Adegan Gibran Memandu Sorak saat Debat Pilpres 2024 /YouTube KPU RI/

POTENSI BISNIS - Momen menarik saat calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengambil peran sebagai pemandu sorak bagi para penonton debat calon presiden di KPU RI, Jakarta Pusat pada Selasa 12 Desember 2023 dibagikan Pakar Telematika, Roy Suryo.

Dalam video yang diunggah, Gibran terlihat berdiri dari tempat duduknya dengan kemeja berwarna biru muda, kemudian dengan gerakan kedua tangannya, ia mengajak pendukungnya untuk bersorak.

Roy Suryo menyoroti dua momen menarik dalam perhelatan debat Capres malam itu. Ia mencatat pertama-tama perubahan ekspresi wajah dari Prabowo Subianto dan aksi Gibran yang terlihat seperti mengambil peran sebagai pemandu sorak.

Baca Juga: Menyeramkan! Elsa Dapat Teror Boneka Annabelle yang Bisa Bicara, Istri Devan Auto Sesak Napas, Ikatan Cinta

"Tapi meski Mimik Pak Prabowo tadi adalah BEST MOMENT, Masih kalah dgn BEST-of-The-BEST yang memang OFFCAM / Luput dari Sorotan Kamera LIVE di TV tadi. Inilah Ekspresi "Pemandu Sorak" yang hadir saat Debat Pertama di KPU tadi, sampai-sampai "ditegur" orang dibelakangnya Awokwokowi …AMBYAR," tulis Roy Suryo di akun X @KRMTRoySuryo1 dikutip Potensi Bisnis, Rabu 13 Desember 2023.

Roy Suryo tidak hanya sekali menyebarluaskan rekaman video Gibran dengan memperlambatnya ke dalam mode slow motion. Video tersebut memperlihatkan tidak hanya ekspresi Gibran, tetapi juga reaksi orang-orang di sekitarnya, termasuk tawa dari Cawapres 02 Mahfud MD dan para pendukung Ganjar.

Baca Juga: Menlu Gerak Cepat Satroni Komisioner UNHCR Usai Ribuan Pengungsi Rohingnya Masuk ke Aceh

"Karena banyak permintaan, Ini versi SLOW MOTION dari Gerakan PEMANDU SORAK semalam, Tetap ASLI Tanpa Rekayasa Editing (tdk ada INSERT / DUBBING). Saya sertakan juga 2 STILL-CAPTURE Expresinya, termasuk TAWA Prof Machfud & Ibu2 dibelakangnya melihat POLAH tsb Awokwokowi …AMBYAR," kata Roy Suryo.

Pada saat sesi saling bertanya antara kedua calon presiden, terjadi momen menarik ketika Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, mengajukan pertanyaan kepada Capres nomor 2, Prabowo Subianto, mengenai implikasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 90/PUU-XXI/2023.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah