Kartu Prakerja Gelombang 7 Sudah Ditutup, Bersiap untuk Daftar Selanjutnya Perhatikan Syarat Berikut

- 9 September 2020, 17:57 WIB
Tangkapan layar beranda lama kartu prakerja/
Tangkapan layar beranda lama kartu prakerja/ /prakerja.go.id

POTENSI BISNIS - Pemerintah terus menggulirkan beberapa program prioritas yang akan dilanjutkan hingga awal kuartal I di tahun 2021.

Sebagaimana dikabarkan PotensiBisnis.com sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, bahwa pihaknya telah melaporkan kepada Presiden RI terkait beberapa program pemulihan ekonomi nasional (PEN)

Di antaranya, program bantuan itu seperti Banpres Produktif Usaha Mikro, Bantuan Subsdi Upah, Program Keluarga Harapan (PKH), Sembako dan Kartu Prakerja.

"Mengenai beberapa program yang sudah berjalan seperti PKH, Bansos Sembako untuk warga Jabodetabek, Bansos Tunai Luar Jabodetabek, Kartu Prakerja, Diskon Listrik, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa, Investasi Koperasi melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulis (LPDB), dan BPUM," kata Airlangga, usai melaksanakan Sidang Kabinet Paripurna, pada Senin 7 September 2020 lalu, di Istana Negara, di Jakarta.

Baca Juga: Intip Pembicaraan Telepon Raja Salman dan Vladimir Putin, Pasca Saudi ditekan AS

Hingga saat ini program Kartu Prakerja telah dilaksanakan hingga Gelombang 7 yang sudah ditutup pada Senin 7 September 2020 siang.

Sebagaimana dikutip dari akun resmi Instagram @prakerja.go.id berikut,

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 7 akan ditutup besok siang, tanggal 7 September 2020 pukul 12.00 WIB. ㅤㅤ ㅤㅤ Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, pastikan Sobat sudah klik “Gabung” pada Gelombang 7, ya! ㅤㅤ Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya. ㅤㅤ Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 7, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok. ㅤㅤ Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! ???? ㅤㅤ #SiapDariSekarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) pada

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x