Biodata dan Profil Muhammad Ramdanu alias Danu, Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 19 Oktober 2023, 10:37 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu merupakan salah satu penting dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat/Kolase Misteri Mbak Suci
Muhammad Ramdanu alias Danu merupakan salah satu penting dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat/Kolase Misteri Mbak Suci /

POTENSI BISNIS - Nama Muhammad Ramdanu alias Danu tengah ramai diperbincangkan dalam perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Diketahui, status Danu yang sebelumnya saksi, meningkat jadi tersangka usai dirinya mengaku terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Danu datang ke Polda Jabar tanpa mendapatkan undangan pemanggilan. Dia mengaku terlibat dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Pengamanan Proses Pendaftaran Capres-Cawapres Pemilu 2024 di KPU, Polda Metro Jaya Terjunkan Ribuan Personel

Berkat pengakuan dari Danu, beberapa orang yang sebelumnya berstatus saksi meningkat jadi tersangka, diantaranya, Yosef Hidayah, suami dan ayah korban, Mimin istri muda Yosef, Arigi dan Abi anak tiri dari Yosef.

Danu dan Yosef diketahui telah ditahan oleh pihak kepolisian. Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan membenarkan bahwa Danu kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

“Danu diberikan kekuatan untuk mengaku dan mengungkap kasus yang telah 2 tahun ini tidak terungkap,” kata Achmad Taufan kepada awak media.

Baca Juga: Wajib Tahu! Jangan Lewatkan Sarapan Pagi jika Tak Ingin 4 Dampak Buruk bagi Kesehatan Ini Terjadi

Ia mengatakan bahwa kliennya saat ini sudah bersiap dengan segala konsekuensi yang didapatnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x