Pengamanan Proses Pendaftaran Capres-Cawapres Pemilu 2024 di KPU, Polda Metro Jaya Terjunkan Ribuan Personel

- 19 Oktober 2023, 10:20 WIB
pengamanan rangkaian pendaftaran dua pasangan Capres dan Cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polda Metro Jaya mengerahkan 2.000 personel.
pengamanan rangkaian pendaftaran dua pasangan Capres dan Cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polda Metro Jaya mengerahkan 2.000 personel. /Polda Metro Jaya/

POTENSI BISNIS - Terkait pengamanan rangkaian pendaftaran dua pasangan Capres dan Cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Polda Metro Jaya mengerahkan 2.000 personel.

Hal terdapat disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Pasalnya, pasangan yang diusung oleh PKB, NasDem, dan PKS yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan daftar ke KPU pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Ikatan Cinta, 19 Oktober 2023: Tiba di Ponpel, Arumi Pura-pura Nangis hingga Peluk Reyna, Mama Rosa Janggal

Lalu dilanjutkan dengan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MDyang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo mendaftar pukul 11.00 WIB.

"Ada 2.000 personel yang disiapkan (untuk pengamanan rangkaian pendaftaran dua pasangan Capres-Cawapres)," kata Trunoyudo, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman PMJ News, Kamis, 19 Oktober 2023.

Menurutnya, ribuan personel tersebut akan disiagakan di sepanjang rute yang akan dilewati oleh para kandidat dan pendukungnya untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar.

"Dijaga juga rute yang akan dilewati para pasangan calon," ujarnya.

Baca Juga: Pemilu 2024, Dua Pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Daftarkan Diri ke KPU Hari Ini

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x