Pemilu 2024, Dua Pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Daftarkan Diri ke KPU Hari Ini

- 19 Oktober 2023, 09:02 WIB
Pasangan Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mendaftar sebagai capres-cawapres ke KPU pada Kamis, 19 Oktober 2023.
Pasangan Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mendaftar sebagai capres-cawapres ke KPU pada Kamis, 19 Oktober 2023. /Kolase foto Antara/Moch Asim dan M Risyal Hidayat/

POTENSI BISNIS - Pendaftaran Capres-Cawapres Pemilu 2024 telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua Divisi Teknis KPU RI Idham Holik mengungkapkan, dua pasangan yang akan bertarung di Pemilu 2024 Anies-CakImin dan Ganjar-Mahfud akan mendaftarkan diri ke KPU hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023.

Mereka antara lain pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 19 Oktober: Reyna Puji Devan Setinggi Langit, Insting Elsa Tetap Kuat Tegar Orang Jahat

Anies dan Muhaimin Iskandar akan daftar ke KPU pukul 08.00 WIB. Mereka diusung oleh PKB, NasDem, dan PKS.

Di samping itu, pasangan Ganjar dan Mahfud akan mendaftar pukul 11.00 WIB. Keduanya diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

"Partai NasDem, PKB, dan PKS di jam 08:00 WIB," kata Idham, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman PMJ News.

"Koalisi atau gabungan parpol PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo telah menyampaikan surat pemberitahuan rencana pendaftaran bakal pasangan capres-cawapres ke KPU pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2023 jam 11.00 WIB," ujarnya.

Baca Juga: Detik-detik Devan Buka Laptop Marsha hingga Temukan Rekaman Bukti Kejahatan Sekar, Tegar Tobat, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x