Menang Atas Khofifah dan Sandi, Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati: Saya Sudah Mantap

- 18 Oktober 2023, 11:42 WIB
Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai Bakal Capres dan Cawapres di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo - Mahfud MD sebagai Bakal Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 /Foto:ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa./

 

POTENSI BISNIS - Penantian panjang masyarakat Indonesia terhadap siapa sosok yang akan diusung menjadi Cawapres Ganjar Pranowo akhirnya telah tiba.

Hari ini, Rabu 18 Oktober 2023, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akhirnya secara formal mengumumkan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo.

Mahfud MD akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam pertarungan perebutan orang nomor 1 di Indonesia dalam Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena: Misi Baskara Kali Ini Gagal, Nyawa Sava Auto Lenyap

"Hari ini Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya sudah mantap mengambil putusan untuk kepentingan rakyat dan negara. Oleh karena itulah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, maka cawapres yang dipilih PDIP yang mendampingi Ganjar Pranowo adalah Profesor Mahfud MD," ujar Megawati di Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

Sebelum pengumuman resmi tersebut, bocoran Mahfud MD jadi Cawapres Ganjar Pranowo telah diungkap Ketua Umum partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Mewakili Partai Hanura, pria yang akrab disapa OSO ini menyebut sudah sepakat dengan keputusan PDIP mengusung Mahfud MD jadi Cawapres Ganjar Pranowo.

"Saya Setuju, Mahfudlah," kata OSO pada Rabu, 18 Oktober 2023 saat ditemui awak media.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x